It's me.., Istie

04.53 Posted In Edit This 1 Comment »

Hai, kenalin namaku Istie, Aku lahir di Bandung tanggal 25 Juni 1995 dengan nama ISTIQOMAH PUTRI LUSHINTA ,, keren yaaa,, hahahahhihihihehehehe , ISTIQOMAH = Teguh Berpendirian ( bagus kann artinya ?????, huahua, narsisnya saya..) Tapi aku tuh suka rada aneh sama nama depanku. ini.,, kenapa??????? Soalnya ,, nih perasaan ya ,, g ada deh satupun orang yg nama.a sama kaya aku,,, sebenernya nama ISTIQOMAH ku ini cukup terkenal tapiiiiiii, sebagai nama Mesjid laah, n nama TK juga,, hahaha” Ya Allah rasanya, akan bahagia sekali hidupku bila aku menemukan manusia yg nama.a sama denganku…” dan apa yg terjadi,, Allah memang Maha Pengasih dan Maha Penyayang,, Allah memperlihatkan aku dengan orang yg bernama ISTIQOMAH juga di TV,, hhhmmmmmm… tapi, tapi, eeetetapi orang itu adalah TKW yg disiksa majikannya di luar negeri ,,, , yaaaah kok gitu siiih?????? , kasian bnget ya yg nam.a ISTIQOMAH itu ,, n terakhir aq juga liat di TV ada Ibu-ibu yg nama.a ISTIQOMAH juga korban tabrak lari,, Ya Allah betapa malangnya orang2 yg bernama ISTIQOMAH ini,, hahahaha, bertahun2 aku hidup dengan nam ini, tapi kayaknya g semenderita orang2 itu yaa,,,????????? Alhamdulillah…..

Sejak SD ,juga nam panggilan ku menurut aku aneh,, Mba Isti,, hihi jawa banget kannn????????, iya orang bunda aku orang jawa.. Semua temen2 aku di SD panggil aku Mba Isti, sampe yg cowok2.a juga… Ya Ampuuuun……

Akhirnya aku masuk SMP, dan aku punya niat ,, kalo temen2 baru aku nanya nama aku siapa, aku cukup bilang , ISTIE. Gak dengan Mba Isti dan ISTIQOMAH, kepanjangan juga kan?????????????,, nah akhirnya aku kenalan sama satu temen baru aku, nama.a Zahra n dia sampai sekarang masih jadi sahabat aku, bareng ma temen2 yg lain. Lanjut,,,,,!!!!!! Aku dengan bangga ngenalin sama dia kalo nama aku Istie,, yayaya…, Awalnya biasa aja siih di kelas, aku duduk sama Nadia temen SD aku, akhirnya rencana dan niat yg udah aku seting sebelumnya hancur seketika , setelah Nadia panggil aku Mba Isti, Mba Isti, dan temen2 aq yg baru pada bengong,, Haaaah,, Mba Isti????????? Dan muncullah pertanyaan dari berbagai arah…. Kenapa di panggil Mba Isti????? , Kok Bisa dipanggil itu?????? Lho bukannya Nadia lebih tua dari Isti yaaa??? Tapi kok manggilnya Mba siiih??????? Yaaa Ampun Nadia lah provokatooornyaaa, jadi aja kebanyakan temen kelas 7 ku pada manggil Mba Isti… Haduuuhhhhhhhhhhhh,, ya sudahlah ,, g ganggu aku juga,,,!!!!!!! Makin kesini makin banyak aja panggilan buat aku karna nama depanku Istiqomah,, aneh2 pula. Ada yg manggil MAMAH,, KOMAH, dan yg paling menyayat hati adalah mereka memenggil ku dengan nama ISTIKOMENG,,,,, asa pengen nangis da waktu itu…,,padahal Cuma bercanda doang..Ya Allah… Parah banget yaaaa…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tapi makin kesini,, kelas 8. kelas 9, anak2 udh banyak yg manggil aku Istie, yaah emang udah seharusnya gitu lah,, ISTIE.. Malah ada temen aku yg panggil aku BUNDOOO , dan setiap ketemu sama aku pasti cium tangan ke aku g boleh kelewat.. Heehehehehehe, gokillll…!!!!!!!

Tapi dipertengahan kelas 9 ku , aku baru tau kalo, kakak nya temen aku, nama.a ISTIQOMAH juga , Ya Allah,, betapa senangnya aku waktu itu… Hahaha,, Akhirnya ada juga manusia tanpa insiden yg aneh2 dengan nama ISTIQOMAH…!!!!!! Thanks GOD…, n sekarang aku bangga banget deeh punya nama ISTIQOMAH, bener deeehhhhh gak boonggg…!!!!!!

Next, PUTRI = kalo yg ini sih g usah dijelasin juga semua orang udah tau… Kalo artinya ANAK PEREMPUAN ,,, hahahahehehehhohohohohoho…

Terakhir,,,, . LUSHINTA ,, boleh dibilang ini nama andalan aku,, soalnya menurut aku siih nama ini unik dan Cuma aku doang yg punya,,, hehehe ,, artinya = kata bunda aku sih LU = gabungan dari nama bunda n bapa aku.. L= Wilodati dan U= Uswarudin ,, niiih yg nin rada aneh juga siih,, SHINTA = nama dokter yg ngebantu bunda aku melahirkan aku… ,, hehehe.. Jadi Deh LUSHINTA,, Keren sih namanya ,, menurut aku ,, tapi kadang2,,, lagi2 temen2ku yg jail,, suka aneh aja manggilnya jadi LUSINTA,, LUSIN?????? Haaaaaaahh?????? 1 lusin, 2 lusin, 3 lusin, 4 lusin atau mungkin 20 kodi aja sekalian,, emang lucu yaaa????? Gak sama sekali…

Ada lagi yg lebih parah .. LUSHINTA + I = LUSHINTAI … Gila aja….!!!!!! Huuuuh aneh aja deh…. Dan setiap orang nanya “ L.a singkatan dari apa?????????” .” LU + SHINTA ,, Bukan LUSHIN + TA apalagi + I ( Ingatttttt itu !!!) “Gak ridoooo!!!!!! Hahahaha

Itulah, sedikit cerita2 unik dibalik nama aku… Tapi jujur lah aku bangga dan seneng banget punya nama seindah dan sebagus ini. Dan makasih buat bunda sama bapa udah ngasih nama aku : ISTIQOMAH PUTRI LUSHINTA = Anak perempuan dari Ibu Wilodati dan Bapa Uswarudin yg teguh berpendirian , yg lahir dibantu oleh Dr. Shinta…

Hahahahaha,

1 komentar:

ti3lushinta Blog mengatakan...

Ahahahah, akhirnya....